SDM-mahasiswa manajemen

Mahasiswa Manajemen Atma Jaya KKP di 17 Perusahaan

Selasa , 15 Desember 2015 16:50 - See more at: http://fajar.co.id/fajaronline-sulsel/2015/12/15/mahasiswa-manajemen-atma-jaya-kkp-di-17-perusahaan.html#sthash.LXDP8zbF.dpuf

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Universitas Atma Jaya Makassar melepas puluhan mahasiswa jurusan manajemen melakukan kuliah kerja profesi (KKP) ke 17 perusahaan yang tersebar di Makassar.
Bertempat di aula kampus, mereka dilepas melalui kegiatan seminar KKP yang diisi Dekan Fakultas Ekonomi Atma Jaya Ferdinandus Sampe dan Ketua Prodi Manajemen Lita Limpo.
“Seminar berlangsung seru, mahasiswa bersemangat dalam memaparkan permasalahan yang didapati pada masing-masing perusahaan dan terjadi debat yang seru dalam pengaplikasian ilmu manajemen yang telah mereka peroleh,” kata Sekertaris Tata Usaha Fakultas Ekonomi Marselinus Saruran, via rilis Selasa 15 Desember.
Beberapa dosen lainnya tampil sebagai pemateri seperti Rasyid Kamase, dan Daniel Lalao Pakiding.(FAJARONLINE.COM/nasrun nur/zainuddin saleha)
- See more at: http://fajar.co.id/fajaronline-sulsel/2015/12/15/mahasiswa-manajemen-atma-jaya-kkp-di-17-perusahaan.html#sthash.LXDP8zbF.dpuf